Sabtu, 27 Juli 2013

Coreldraw Graphic Suite X6 FULL DOWNLOAD + CRACK

Siapa yang tidak mengenal coreldraw, aplikasi wajib bagi para Desainer Grafis dan penggemar Vector Graphic serta sering digunakan oleh banyak jasa setting dan Offset / Percetakan di Indonesia. Setelah lebih dari 2 tahun sejak kemunculan CorelDraw X5 akhirnya di tahun 2012 ini corel mengeluarkan versi terbaru dari program Coreldraw yaitu CorelDRAW Graphics Suite X6. "Ini adalah upgrade Anda tunggu-tunggu! CorelDRAW Graphics Suite X6 membuat tugas sehari-hari lebih cepat dan mudah. Begitu banyak fitur layak ditunggu! CorelDRAW Graphics Suite X6 menawarkan alat, fitur dan kekuatan untuk meningkatkan semua kebutuhan desain Anda" seperti yang saya lansir dari website resmi Corel.


1) Advanced OpenType Support

Dukungan terhadap OpenType. Sekarang sudah banyak juga font jenis OpenType.

2) Enhanced Complex script support

Selain itu Coreldraw X6 juga sudah meningkatkan fitur Complex Script. Jadi kita bisa menggunakan tulisan arab dan tulisan bahasa lainnya dengan lebih baik dari versi sebelumnya yang memiliki banyak error di sana-sini.

3) New Creative vector shaping tools


Tool baru untuk membuat vektor secara kreatif antara lainĂ‚ Smear, Twirl, Attract dan Repeal.


4) New Page layout tools

Peningkatan pada fitur Powerclip yang lebih mudah dan lebih baik dari sebelumnya, para pengguna Powerclip pastinya akan bertambah senang menggunakan fitur ini.

5) Enhanced Speed Native 64 bit and multicore support

Dukungan pada Windows 64bit. Sekarang anda bisa memilih menggunakan versi 32bit atau 64bit pada Coreldraw dan Corel Photo Paint. Akan sangat menyenangkan menggunakan versi yang 64bit karena dapat meningkatkan kecepatan dalam proses rendering maupun zoom in dan zoom out suatu halaman. Hal ini karena di Windows 64 bits kita diperbolehkan (support) memori RAM lebih dari 4 Giga dan memaksimalkan tenaga Core i5 maupun Core i7.

6) New Object styles

Document Style. Mengatur Style dan Warna akan menjadi lebih mudah dari versi sebelumnya.

7) New Website design software

Software Pembuat Website. Membuat website sekarang lebih mudah dengan menggunakan Corel Website Creator X6

8) New Bitmap and vector pattern fills

Bitmap and vector pattern fills sekarang mendukung background transparan

Wah sangat menarik, nah sekarang bagaimana dengan system requirement (Hardware yang dibutuhkan untuk menjalankan Coreldraw X6)

System Requirements

  • Microsoft Windows 7 (32-bit or 64-bit Editions) , Windows Vista (32-bit or 64-bit Editions), or Windows XP (32-bit), all with latest service packs installed
  • Intel Pentium 4, AMD Athlon 64 or AMD Opteron
  • 1GB RAM
  • 1.5GB hard disk space (for typical installation without content - additional disk space is required during installation)
  • Mouse or tablet
  • 1024 x 768 screen resolution
  • DVD drive
  • Microsoft Internet Explorer 7 or higher

Nah seperti itulah penjelasan saya mengenai Coreldraw X6, setelah mereview corel maka selanjutnya adalah.... ya benar, Langsung Donglot Brooo.... Terima kasih, semoga bermanfaat 

Link download :  

Tidak ada komentar: